Tentang RS UMM, UMM INN, Bookstore UMM, Sengkaling Kuliner

Rumah Sakit UMM
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang
          Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 45 Malang tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari yang berlokasi tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang. Rumah sakit ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 yang saat itu bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke 68. Tidak hanya sebagai sarana penunjang pendidikan, rumah sakit ini juga merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.  Rumah sakit ini memilki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan penunjang setinggi 5 lantai serta  gedung rawat inap setinggi 3 lantai.  

UMM INN

         Hotel UMM INN terletak di Jl. Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Malang. Hotel UMM INN adalah hotel pendidikan pertama yang ada di Malang. Hotel ini juga digunakan sebagai tempat pertemuan, seminar, serta konferensi. Hotel ini memiliki 40 ruang tamu dan suite yang unik, elegan, modern, serta bernuansa klasik sehingga pengunjung dapat menikmatinya.

Bookstore UMM
         Pada tanggal 21 Agustus 2005 diresmikannya bookstore UMM yang terletak di JL. Raya Tlogomas No. 50 Malang. Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stasionery, dan divisi computer. Tidak hanya menjual berbagai jenis buku, bookstoe UMM ini juga menjual berbagai perlengkapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

Sengkaling Kuliner

         Sengkaling Kuliner (SEKUL) terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188. Salah satu hal menarik yang terdapat di taman wisata sengkaling ini yaitu kuliner yang terdapat disana. Di sengkaling kuliner ini juga terdapat berbagai zona, seperti Food & Beveranges.

Komentar